Organisasi Mahasiswa

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Airlangga memiliki peran yang sangat penting dalam berorganisasi. Organisasi mahasiswa tidak hanya memberikan wadah untuk mengembangkan minat dan bakat, tetapi juga memainkan peran krusial dalam mempersiapkan mereka menjadi individu yang berkontribusi dalam dunia hukum dan masyarakat secara lebih luas.

Melalui kegiatan organisasi, mahasiswa dapat mengembangkan keterampilan kepemimpinan, komunikasi, kerjasama tim, dan manajemen waktu. Hal ini akan membantu mereka dalam menghadapi tantangan di dunia profesional hukum yang membutuhkan kemampuan untuk beradaptasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Selain itu, berorganisasi juga dapat membantu mahasiswa memperdalam pemahaman tentang isu-isu hukum aktual dan mengasah kemampuan analisis mereka. Diskusi, seminar, dan kegiatan lainnya yang dilakukan oleh organisasi mahasiswa dapat memberikan platform untuk berbagi pengetahuan dan pandangan tentang permasalahan hukum yang tengah berkembang.

Tidak kalah penting, kegiatan organisasi membuka peluang untuk membangun jaringan relasi yang luas dengan mahasiswa dari berbagai jurusan, alumni, serta praktisi hukum. Jaringan ini bisa menjadi aset berharga di masa depan ketika mereka memasuki dunia profesional dan mencari peluang kerja atau kolaborasi dalam kasus-kasus hukum yang kompleks.

Dengan berorganisasi, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Airlangga dapat mempersiapkan diri mereka tidak hanya sebagai lulusan yang berkompeten secara akademis, tetapi juga sebagai individu yang memiliki wawasan luas, keterampilan praktis, dan koneksi yang kuat dalam dunia hukum. Hal ini akan membantu mahasiswa untuk lebih siap menghadapi tantangan dan kontribusi positif dalam memajukan sistem hukum dan masyarakat di masa depan.

Agenda Mahasiswa

  • law got talent
  • myma golden debt camp
  • myma legal writing class 2023
  • sosialisasi penggunaan layanan university solutions
  • poster revisi seminar sk 2023 (feeds vertical)
  • amce 2023
  • alsa career talkshow
  • alsa career talkshow 2
  • illusion vol.4
  • poster cultural night

Accredited by:
BAN PT FIBAA Logo AUN-QA

Member of:
 ASIAN LAW INSTITUTE International Association of Law School BKS-FH Asean University Network

Sustainable Development Goals MBKM kampus Merdeka
monash blue mulia
Jean Monnet Modules
.

Let's connect with Us!

Fakultas Hukum Universitas Airlangga
Jl.Dharmawangsa Dalam Selatan Surabaya 60286
Telp: +6231-5023151 Fax: +6231-5020454
e-mail: humas@fh.unair.ac.id

© Copyright. FH UNAIR. All Rights Reserved.

To Top