Click for More Information International Conference

Sarana Umum

Sarana Umum

Facility

Public Facilities

DSC_2551FH UNAIR mepunyai 3 bangunan (Building A, Gedung B, dan Gedung C) yang digunakan untuk kegiatan akademis.

Gedung A

Sarana Umum

DSC_2547  * memiliki 16 ruang kelas di kedua dan lantai ketiga
yang dapat mengakomodasi aproximately 30-60 siswa (untuk umum / kelas dasar) dan 15-30 siswa (untuk spesifik kelas-kelas yang dilakukan berdasarkan kepentingan). Dengan jenis ruang kelas, para interraction antara mahasiswa dan dosen diharapkan akan lebih intensif.

* Aula Pancasila dan R. Boedisoesetyo Room yang dapat menampung 100-250 orang dan digunakan untuk berbagai kegiatan akademik, seperti kuliah umum atau seminar.

* Faculty Club yang khusus digunakan untuk pertemuan yang dilakukan oleh ajaran Staf / dosen setiap hari Jumat. 

* Video COnference  yang digunakan untuk menonton siaran langsung persidangan dari Mahkamah Konstitusi atau bergabung dengan kelas yang dilakukan oleh FH UNAIR bekerja sama dengan hukum mitra fakultas dari universitas lokal dan luar negeri.

* Koleksi Khusus FH UNAIR, Perpustakaan terbuka selama kerja-hari (Senin-Jumat) dari pukul 8 pagi sampai 9
malam.

Gedung B

Sarana Umum

DSC_0026Selain Building A, Gedung B Fakultas Hukum memiliki dan C. Bangunan B, di sini berfungsi sebagai kegiatan akademik serta program magister Hukum Book Store, siswa dapat mencari buku referensi di lapangan.

Gedung C

Sarana Umum

DSC_0018 Gedung C sebagai laboratorium di bawah kendali LPHK. Pada lab ini siswa dapat melakukan praktik di bawah pengawasan dari dosen, misalnya, untuk memecahkan masalah-masalah tertentu tentang hukum. Laboratorium terdiri dari 6 ruang yang digunakan untuk Kantor Hukum Simmulator (lantai pertama); 6 ruang komputer Hukum Document Management (lantai dua) dengan 102 unit komputer; dan 7 ruang Hukum Pengadilan Cyber (lantai ketiga). Laboratorium ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup dan memadai untuk mengakomodasi kebutuhan siswa.